Jumat, 27 September 2013

27 September 2013



Assalamu’Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh….

Hai hai hai sahabatku para Netter and BlogWalking, terima kasih telah berkunjung ke Blog Acak-acakan dan tidak menarik ini. Mohon maaf ya sahabatku sebelumnya, mungkin tulisanku ini menimbulkan rasa tidak enak dihati sahabatku. Aku minta maaf, dan terima kasih lagi telah berkunjung dan mudah-mudahan mau membaca tulisan yang sangat sederhana ini. 
Semua tentangmu telah musnah seiring dengan caramu melenyapkannya. Aku menyimpan perasaan ini selama 1 tahun lebih. Aku memang tidak pernah mengharapkan apapun darimu, tapi aku juga tidak bisa melihatmu dengan orang lain. Aku memang sangat egois, bukan hanya egois tapi juga tidak tahu malu. Aku tidak pernah minta menitipkan hatiku kepadamu, tapi Allah yang menginginkan-Nya. Hari ini 27 September 2013 tepat hari jadianmu dengan orang yang kamu cintai. Aku hanya bisa mengucapkan Selamat atas hubungan kalian. Aku tidak bisa lagi menyukaimu, aku akan berusaha untuk melenyapkan perasaan ini. Aku janji! Terima kasih selama ini telah menjadi idola hatiku, terima kasih!
Ok, sekarang aku harus menggunakan kata-kata lebay yang selalu membuatku enek mendengarkannya “MOVE ON”. Ya…. Kata-kata lebay yang sangat keterLEBAYannya. Hahahahah…. Memangnya pernah jadian Rin? Whateverlah, yang penting harus melenyapkan perasaan ini. Go Go Semangat!!! ^_^

Wassalamu’Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar