Kamis, 15 November 2012

Curahan HatiKU

Assalamualaikum Wr. Wb. 

Udah hampir 5 bulan aku ninggalin blog aku ini, karena tuntutan sekolah dengan tugas setinggi gunung. hahaha.... RINA LEBAY BADAI!!

OK, OK, OK, sahabat sekarang aku mau share keGALAUanku. aku dah nggak bisa nahan sendiri, makanya aku nulis di BLOG kesayanganku ini.

Pernah tidak kamu berada dalam posisi bingung? Pasti pernah! Sekarang aku lagi ngerasaain bingung tingkat badai. Ya, sangat berat terasa. Aku nggak tahu harus mulai dari mana ceritainnya. Hmm,,, bingung banget!!!

Aku suka sama seseorang, tapi orang yang aku suka itu tidak pernah berbincang denganku kalau bukan dia yang mulai duluan. Yang jadi masalah, kenapa lama-kelamaan perasaan suka ku berubah jadi sayang? Disaat dia telah tidak menganggapku lagi, tidak sama sekali. 

Pernah tidak kamu ngerasaain apa yang aku rasain? Rasanya tuh pedih…. Banget. Baru pertama kalinya aku ngerasaain seperti ini. Ya… aku memang bodoh, terserah apa kata kalian. Aku sekarang seperti orang tersesat di sebuah hutan yang sangat luas dan sepi.

Kalau kalian ngeliat tingkahku, taruhan kalau kalian tidak terbahak! Okey,,, END.

Wassalamualaikum Wr. Wb.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar