Sabtu, 24 November 2012

You know, I'm so embarrassed!



Asaalamu’Alaikum Wr. Wb.,

Sahabatku, aku minta maaf posting keGALAUan-ku lagi. Aku benar-benar tidak tahu harus ngapain sekarang. Aku sangat, sangat, dan sangat malu. Orang yang aku suka tahu, kalau aku suka sama dia. Kalian tahu bagaimana perasaanku saat ini sahabatku? Aku sangat malu!!! Ya… aku tahu aku lebay, aku tahu aku bodoh, aku tahu pembahasanku ga’ penting,,,,, tapi aku sudah benar-benar bingung, gelisah, galau tingkat badai klimaks (RINA kamu sangat LEBAY) terserah deh kalian mau bilang apa. 

Tapi yang masih tidak aku percaya, DIA ekspresinya biasa-biasa saja! Hmm,,,, aku tahu kalau perasaanku bertepuk sebelah tangan, aku tahu itu. Tapi apa harus seperti itu? Aku malu sekali dengannya. Oh GOD…. HELP MEE PLEASE!!!

Aku tidak tahu harus berbuat apa nanti dikelas, harus bicara sama siapa, apa aku harus nunduk atau bagaimana? Aku sangat bingung sahabatku. Aku suka sama DIA, tapi aku ga’ mau dia tahu perasanku. Aku hanya ingin menikmati perasaanku tanpa diketahui olehnya. Apa itu salah? Ha…..

Meskipun DIA tahu, kenapa harus sekarang? Kenapa tidak sampai aku dan DIA tamat SMA? Kenapa Ya Allah….

Wassalamu’Alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar