Jumat, 16 November 2012

RINA, you very STUPID!!!



Assalamu'Alaikum Wr. Wb.,

Sahabatku, maaf kali ini aku posting keGALAUan lagi. . . aku tidak tahu mau cerita sama siapa. Mau cerita sama teman, dikasihanin! Mending aku cerita sama Sahabatku BLOG aja. Yang selalu setia memposting apapun yang jariku ketik tanpa menanyakan apapun masalahku apa!
CHEKT IT…..

Aku memang sangat bodoh, sangat dan sangat bodoh. Aku seperti kertas putih dipenuhi coretan-coretan indah lalu dibakar dan debunya diterbangkan angin. Kalian tahu, hatiku seperti itu sekarang.
Aku merasa sangat rendah, tidak memiliki arah hidup. Selalu berjalan dengan modal hanya kepercayaan AKU BISA. Kalian pasti berkata, prinsip kamu sudah BENAR Rina!

Ya, prinsip ini memang sudah benar. Tapi bagaimana jika suatu saat ditengah perjalanan kamu tersesat dan hanya bias meyakinkan diri dengan kata-kata KAMU BISA? Itu sangat sulit. Aku bahkan selalu terjatuh dan rapuh saat mendengar batinku berkata seperti itu, sedangkan tubuhku sudah tak mampu.

Aku tidak tahu apa yang aku tulis sesuai dengan hatiku atau tidak? Yang aku tahu, aku sangat GALAU tingkat BADAI KLIMAKS sekarang. Hmm,,,, aku merapuh! Disaat seperti ini enaknya dengerin lagu yang sesuai dengan perasaan. Tapi aku sangat tidak bias melakukan apapun dengan perasaan yang campur aduk. 

Wassalamu'Aalaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar